主页 > Z生活人 >Suami Nikung, Dimaafkan atau C >

Suami Nikung, Dimaafkan atau C

2020-06-09 01:19:14 来源 : Z生活人 点击 : 366

Pengkhianatan adalah hal yang sangat menyedihkan. Siapapun pasti tidak akan terima dikhianati oleh pasangan. Di satu sisi, hati ingin berkata cukup sudah, tapi di sisi lain, ada anak dan keluarga yang harus dijaga keutuhannya. Apakah sebuah pernikahan yang sudah retak masih pantas untuk dilanjutkan?

Suami Nikung, Dimaafkan atau C

Seorang wanita mengetahui suaminya "nikung" dan bertanya kepada neneknya yang telah menikah selama 70 tahun, apakah ia masih perlu melanjutkan pernikahannya…?

Suami Nikung, Dimaafkan atau C

Neneknya pun menunjuk ke sebuah TV hitam putih yang terpampang di lemari.

"Zaman dulu, kalau ada barang rusak pasti akan diperbaiki. Tapi zaman sekarang, kalau ada barang rusak, langsung diganti dengan yang baru."

Suami Nikung, Dimaafkan atau C

Sama dengan hubungan. Ketika muncul masalah, orang-orang langsung minta cerai atau berpikir untuk berganti pasangan.

Jangan salah. Maksud nenek di sini bukan berarti pengkhianatan bisa dimaafkan, tapi ia berharap orang zaman sekarang bisa lebih menghargai suatu hubungan.

Istri seharusnya adalah orang yang paling toleran terhadap suami, juga yang menggandeng tangan suami hingga akhir. Janganlah semudah itu berkata cerai.

Tapi pada akhirnya hati juga akan lelah jika dikhianati terlalu banyak kali. Jadi, wanita juga harus tahu batasan. Toleransi itu boleh, tapi hanya boleh sekali.

Suami Nikung, Dimaafkan atau C

Barang yang rusak bisa diperbaiki sekali, tapi kalau rusak lagi, mungkin memang sudah waktunya untuk diganti dengan yang baru.

Mendengar pesan neneknya, ia pun mengambil keputusan tegas untuk bercerai, karena ini sudah bukan pertama kalinya, namun sudah kesekian kali. Akhirnya ia tak perlu lagi tidur dengan air mata mengalir.

Maaf itu hanya sekali, tidak ada dua kali.

Sumber: ray

相关阅读

申博太阳城_欧宝app下载|分享快乐生活|全民健康保健|网站地图 申博suncitygame下载 申博包赢包杀